Rabu, 26 Juni 2019

Merubah jenis keyboard pada hp vivo

Hmm..  Dikarenakn saya masih baru menggunakannya.
Jadi beberapa hari ini saya dipusingkan kembali oleh hp ini.  Karena keyboard saya berubah yg sebelumnya menggunakan jenis QWERTY  kemudian berubah menjadi QWERTZ  dan semakin saya dalamin lagi menu menunya ternyata ada 3 tipe jenis keyboard QWERTY , QWERTZ DAN AZERTY
Mari kita perbaiki sesuia sesuai kebiasaan kita. Saya pribadi terbiasa dengan tipe QWERTY.
berikut ini langka langkanya.
  1. Kita buka menu perpesan baru kita. Tekan tombol K agar penampiln akan sama dengan saya. Berikutnya kita pilih pengaturan
  2.  Selanjutnya akan tampil seperti ini . kemudian kita pilih BAHASA.
  3. Selanjutnya akan ada pilihan di pojok atas di tulisan yg saya lingkari ini.
  4. Setelah langkah ke empat kita ikutin dengan benar maka akn tampil pilihan baru seperti ini.
  5. Finish. Silakan dipilih sesuia dengan selera kitaa.. Demikian panduannya dari saya. Terima kasih

0 komentar:

Tolong komentarnya Berhubungan dengan artikel yang ada.. trima kasihh.....

Blogger Template by Clairvo